Akreditasi Jurusan Manajemen Koperasi Universitas Cenderawasih

Akreditasi Jurusan Manajemen Koperasi Universitas Cenderawasih

Akreditasi Jurusan Manajemen Koperasi Universitas Cenderawasih – Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan jurusan manajemen koperasi di Papua  wajib tau informasi berikut ini.

salah satu kampus yang menyelenggarakan jurusan manajemen koperasi  adalah Universitas Cenderawasih. Sebelum mengambil jurusan ini kamu perlu mengetahui akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Teknik Informatika Universitas Cenderawasih terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Cenderawasih. 

Akreditasi jurusan Manajemen Koperasi Universitas Cenderawasih terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Cenderawasih. 

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Manajemen Koperasi Universitas Cenderawasih

Universitas Cenderawasih atau disingkat Uncen  merupakan perguruan tinggi negeri tertua tanah papua lebih tepatnya di Kota baru, sekarang dikenal dengan nama di Jayapura. 

Kampus yang berdiri sejak tahun  10 November 1962, awalnya hanya memiliki 2 fakultas yaitu: Fakultas Hukum Ketatanegaraan dan Ketataniagaan atau FHKK, dan  Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan atau FKIP.  

Hingga saat ini Uncen memiliki 7 Fakultas salah satunya Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan jurusan manajemen koperasi untuk program pasca sarjana.

Berikut ini akreditasi jurusan manajemen koperasi di Universitas Cenderawasih Papua:

Perguruan Tinggi: Universitas Cenderawasih
Program Studi: Manajemen Koperasi
Strata: S2
No. SK: 328/SK/BAN-PT/Ak-PKP/M/I/2021
Tahun SK: 2021
Akreditasi: Baik
Masa Berlaku: 06 Januari 2026

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Koperasi Universitas Cenderawasih terbaru. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Terima kasih telah singgah, Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *