Akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tenggarong

Akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tenggarong

Akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tenggarong – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tenggarong atau STIE Tenggarong adalah sebuah institusi pendidikan berbentuk Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang terletak di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tenggarong berdiri pada 28 Desember 2005. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tenggarong saat ini dipimpin oleh Ketua bernama Ilham, S.E., MM.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tenggarong beralamat di Jl. Wolter Monginsidi No.25, Timbau, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 75511, Indonesia.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tenggarong berada di bawah yayasan Yayasan Ketopong.

Berikut program studi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tenggarong yaitu program Sarjana (S1) Manajemen.

Akreditasi jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tenggarong merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tenggarong.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tenggarong secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tenggarong ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan yang mendapatkan penilaian ini adalah jurusan Manajemen di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tenggarong. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tenggarong

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tenggarong

Program Studi: Manajemen

Strata: S1

No. SK: 5140/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2017

Tahun SK: 2017

Akreditasi: C

Tanggal Kedaluwarsa: 2022-12-27 (on process)

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tenggarong, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tenggarong lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *