Akreditasi Jurusan Studi Islam Universitas Muhammadiyah Jakarta

Akreditasi Jurusan Studi Islam Universitas Muhammadiyah Jakarta

Akreditasi Jurusan Studi Islam Universitas Muhammadiyah Jakarta – Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan mengambil jurusan Studi Islam di Jakarta, penting untuk mengetahui informasi berikut ini. 

Salah satu kampus terbaik yang menyelenggarakan jurusan Studi Islam di Jakarta adalah Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus dan akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Studi Islam Universitas Muhammadiyah Jakarta terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Studi Islam Universitas Muhammadiyah Jakarta

Universitas Muhammadiyah Jakarta atau disingkat UMJ merupakan perguruan tinggi swasta yang berada dibawah naungan Muhammadiyah.

Hingga saat ini, UMJ memiliki 10 Fakultas salah satunya Fakultas Agama Islam. Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Jakarta (FAI UMJ) semula terdiri dari penggabungan tiga Fakultas, yaitu Tarbiyah, Ushuludin dan Syariah.

Fakultas Agama Islam menyelenggarakan satu-satunya program pascasarjana jurusan studi islam dengan akreditasi sebagai berikut:

Perguruan Tinggi: Universitas Muhammadiyah Jakarta
Program Studi: Studi Islam
Strata: S2
No. SK: 4167/SK/BAN-PT/Akred/M/X/2017
Tahun SK: 2017
Akreditasi: A
Masa Berlaku: 31 Oktober 2022

Demikian informasi mengenai akreditasi jurusan Studi Islam Universitas Muhammadiyah Jakarta terbaru. Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Muhammadiyah Jakarta lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *