Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika Dan Komputer Sepuluh Nopember Jayapura

Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika Dan Komputer Sepuluh Nopember Jayapura

Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika Dan Komputer Sepuluh Nopember Jayapura – Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika Dan Komputer Sepuluh Nopember Jayapura atau yang dikenla dengan STIMIK SEPNOP.

Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika Dan Komputer Sepuluh Nopember Jayapura merupakan salah satu kampus swasta terbaik yang ada di jayapura.

Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika Dan Komputer Sepuluh Nopember Jayapura ini berdiri pada tanggal 3 aret 2006 dengan SK pendirian 3 maret 2006 dengan rektor bernama Rosiyati.

Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika Dan Komputer Sepuluh Nopember Jayapura ini merupakan salah satu perguruan tinggi dibidang IT yang menyediakan pendidikan tingkat diploma, D3, D4 dan juga S1 dibidang sistem informasi.

Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika Dan Komputer Sepuluh Nopember Jayapura ini beralamat di Jl. Ardipura II NO. 22 B Polimak kab. Jayapura, Provinsi Papua Indonesia.

Salah satu tujuan berdirinya Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika Dan Komputer Sepuluh Nopember Jayapura ini yaitu menyelenggarakan kurikulum pendidikan akademik dan vokasi dalam bidang ilmu komputer yang berbasis KKNI.

Kemudian dengan begitu, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika Dan Komputer Sepuluh Nopember Jayapura ini mampu menghasilkan lulusan yang memiliki kualitas sesuai standar pasar kerja dan teknopreneur.

Selanjutnya melaksanakan penelitian dalam bidang ilmu komputer untuk menghasilkan temuan yang berdaya guna dalam pengembangan IPTEKS secara literal maupun aplikasi prototipe.

Kemudian Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika Dan Komputer Sepuluh Nopember Jayapura ini juga melaksanakan pengabdian terhadap masyarakat di bidang ilmu komputer yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Meskipun kampus Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika Dan Komputer Sepuluh Nopember Jayapura ini terbilang baru, tentunya fasilitas yang ada dikampusnini mampu memikat kenyamanan anda di dalam bekuliah disini.

STIMIK ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruangan ber AC, adanya laboratoriumm pendukung lainnya.

Pada saat ini kampus Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika Dan Komputer Sepuluh Nopember Jayapura sudah menyandang akreditasi B dengan No. SK 088/SK/LAM-INFOKOM/Ak/S/XII/2022.

Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika Dan Komputer Sepuluh Nopember Jayapura

Akreditasi ini merupakan indikator yang harus dilihat oleh siswa yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi.

Akreditasi dibagi menjadi dua bagian yaitu akreditasi kampus dan akreditasi program studi (jurusan) atau pada saat ini berubah menjadi Departemen.

Berikut ini Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika Dan Komputer Sepuluh Nopember Jayapura yaitu :

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika Dan Komputer Sepuluh Nopember Jayapura
Program Studi: Teknik Informatika
Strata: S1
No. SK: 2871/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2017
Tahun SK: 2017
Akreditasi: C
Tanggal Kadaluarsa: 2022

 

Nah demikianlah artikel ini tentang Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika Dan Komputer Sepuluh Nopember Jayapura, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *