Akreditasi Jurusan Teknologi Dan Manajemen Perikanan Budidaya Institut Pertanian Bogor

Akreditasi Jurusan Teknologi Dan Manajemen Perikanan Budidaya Institut Pertanian Bogor

Akreditasi Jurusan Teknologi Dan Manajemen Perikanan Budidaya Institut Pertanian Bogor – Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi di bidang teknologi budidaya ikan  mengambil jurusan Teknologi Dan Manajemen Perikanan di Bogor penting untuk mengetahui informasi berikut ini. 

Salah satu kampus terbaik untuk melanjutkan pendidikan jurusan Teknologi Dan Manajemen Perikanan di Bogor  adalah Institut Pertanian Bogor. Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus dan akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Teknologi Dan Manajemen Perikanan Budidaya Institut Pertanian Bogor terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Institut Pertanian Bogor.

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Teknologi Dan Manajemen Perikanan Budidaya Institut Pertanian Bogor

Institut Pertanian Bogor atau dikenal dengan nama IPB merupakan salah satu perguruan tinggi terfavorit di Indonesia yang berdiri sejak tanggal 1 September 1963.

Hampir semua jurusan yang terdapat di IPB sudah terakreditasi Baik termasuk Jurusan Teknologi Manajemen dengan akreditasi sebagai berikut:

Perguruan Tinggi: Institut Pertanian Bogor
Program Studi: Teknologi Dan Manajemen Perikanan Budidaya
Strata: S1
No. SK: 973/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2018
Tahun SK: 2018
Akreditasi: A
Masa Berlaku: 10 April 2023

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Teknologi Dan Manajemen Perikanan Budidaya Institut Pertanian Bogor terbaru. Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Institut Pertanian Bogor lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *