Akreditasi Jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Stkip Abdi Wacana Wamena 2021/2022

Akreditasi Jurusan Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah

Akreditasi jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Stkip Abdi Wacana Wamena 2021/2022 terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Stkip Abdi Wacana Wamena. Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Stkip Abdi Wacana Wamena secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Stkip Abdi Wacana Wamena ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia di Stkip Abdi Wacana Wamena. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia S1 Stkip Abdi Wacana Wamena

Perguruan Tinggi: Stkip Abdi Wacana Wamena
Program Studi: Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia
Strata: S1
No. SK: 917/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2018
Tahun SK: 2018
Akreditasi: C
Tanggal Kedaluwarsa: 2023-04-03

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Stkip Abdi Wacana Wamena 2021/2022, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Stkip Abdi Wacana Wamena lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *