Akreditasi Jurusan Kehutanan Universitas Tadulako

Akreditasi Jurusan Kehutanan Universitas Tadulako

Akreditasi Jurusan Kehutanan Universitas Tadulako terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Tadulako.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Tadulako secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Sebelum kita bahas mengenai Akreditasi Jurusan Kehutanan Universitas Tadulako, baiknya kita ketahui dulu Akreditasi Universitas Tadulako. Akreditasi Universitas Tadulako sendiri merupakan Universitas Negeri yang berada di Palu, Sulawesi Tengah.

Pada tahun 1961 Universitas Tadulako merupakan universitas swasta. Namun pada tahun 1981 Universitas ini berganti status menjadi universitas negeri. Berdasarkan data Kemristekdikti pada tahun 2017, Universitas Tadulako berada di peringkat 38 dari 100 perguruan tinggi di Indonesia.

Ada beberapa Fakultas di Universitas Tadulako, mungkin kalian berminat menjadi mahasiswa di fakultas Universitas Tadulako.

  1. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  2. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
  3. Fakultas Ekonomi
  4. Fakultas Hukum
  5. Fakultas Pertanian
  6. Fakultas Teknik
  7. Fakultas MIPA
  8. Fakultas Kehutanan
  9. Fakultas Kedokteran
  10. Fakultas Kesehatan Masyarakat
  11. Fakultas Peternakan dan Perikanan
  12. Pascasarjana

Akreditasi Universitas Tadulako

Perguruan Tinggi : Universitas Tadulako
No. SK : 365/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2018
Tahun SK : 2018
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2023-12-12

Informasi mengenai Akreditasi Jurusan Kehutanan Universitas Tadulako ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Kehutanan di Universitas Tadulako.

Biasanya, nilai akreditasi ini di perbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi dari Jurusan Kehutanan di Universitas Tadulako.

Akreditasi Jurusan Kehutanan Universitas Tadulako

Perguruan Tinggi : Universitas Tadulako
Program Studi : Kehutanan
Strata : S1
No. SK : 162/SK/BAN-PT/Akred/S/I/2018
Tahun SK : 2018
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2023-01-03

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Kehutanan Universitas Tadulako, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Tadulako lainnya melalui link pencarian di atas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *