Akreditasi Jurusan Desain Komunikasi Visual Stmik Asia Malang

Akreditasi Jurusan Desain Komunikasi Visual Stmik Asia Malang

Akreditasi Jurusan Desain Komunikasi Visual Stmik Asia Malang 2023 terbaru merupakan informasi yang  sudah banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang sudah  berniat untuk berkuliah di Stmik Asia Malang. 

Di Akreditasi.org kalian bisa mengetahui akreditasi jurusan Stmik Asia Malang secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Pengetahuan mengenai akreditasi jurusan di kampus yang akan kamu tuju merupakan sebuah kewajiban lho guys. Kamu mesti check and rechek kampus tujuan kamu udah bagus belum akreditasinya.

Kelalaian kamu akan informasi ini bisa merugikan kamu lho guys. Setelah berjuang selama 4 tahun, bayar uang kuliah tepa waktu, kuliah tiap hari ga absen, nilai kamu cumlaude eh tau-taunya akreditasi kampus kamu malah ga terakreditasi lagi. Rugi ga sih?

Nah kali ini kamu ga perlu takut soal jurusan desain komunikasi visual STMIK Asia malang, karena mimin akan share informasi terkait akreditasi kampus ini kepada kamu secara update dan jelas juga.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Desain Komunikasi Visual Stmik Asia Malang ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Desain Komunikasi Visual di Stmik Asia Malang. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Desain Komunikasi Visual S1 Stmik Asia Malang

Perguruan Tinggi: Stmik Asia Malang
Program Studi: Desain Komunikasi Visual
Strata: S1
No. SK: 2955/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2019
Tahun SK: 2019
Akreditasi: B
Tanggal Kedaluwarsa: 2024-08-07

Nah dari grade akreditasi diatas yaitu B, berarti jurusan desain komunikasi Visual STMIK Asia  Malang tingkat S1 sudah masuk kedalam kategori kampus yang patut kamu jadikan referensi berkuliah. Apalagi ini jurusan favorit kamu kan.

Yuk persiapin dirimu masuk ke kampus ini pada tahun ini. Rasakan gimana nanti  bekerja dengan gaji yang worth it banget karena pada bidang desain visual yang lagi banyak dibutuhkan orang saat ini.

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Desain Komunikasi Visual Stmik Asia Malang 2023 lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Stmik Asia Malang lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan SEE YAA!!!.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *