Akreditasi Jurusan Hospitality Dan Pariwisata Universitas Katolik De La Salle

Akreditasi Jurusan Hospitality Dan Pariwisata Universitas Katolik De La Salle

Akreditasi Jurusan Hospitality Dan Pariwisata Universitas Katolik De La SalleBuat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan mengambil jurusan Hospitality Dan Pariwisata di kota Manado, Sulawesi Utara penting untuk mengetahui informasi berikut ini. 

Salah satu kampus terbaik yang menyelenggarakan jurusan Hospitality Dan Pariwisata di kota Manado, Sulawesi Utara adalah Universitas Katolik De La Salle.

Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus dan akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Hospitality Dan Pariwisata Universitas Katolik De La Salle terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Katolik De La Salle.

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Hospitality Dan Pariwisata Universitas Katolik De La Salle

Universitas Katolik Unika De La Salle Manado merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di Manado, Sulawesi Utara.

Kampus yang berdiri sejak tanggal 07 Agustus tahun 2000 ini sudah memiliki 5 Fakultas yaitu Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik, Fakultas Matematika dan Ilmu Pendidikan Alam atau MIPA, serta Fakultas Pertanian.

Akreditasi jurusan Hospitality dan pariwisata universitas Katolik De La Salle yaitu sebagai berikut:

Perguruan Tinggi: Universitas Katolik De La Salle
Program Studi: Hospitality Dan Pariwisata
Strata: S1
No. SK: 1654/SK/BAN-PT/Akred/S/V/2019
Tahun SK: 2019
Akreditasi: B
Masa Berlaku: 21 Mei 2024 

Demikian informasi mengenai akreditasi jurusan Hospitality Dan Pariwisata Universitas Katolik De La Salle terbaru.  Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Katolik De La Salle lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *