Akreditasi Jurusan Teologi (Akademik) Sekolah Tinggi Theologia Injili Indonesia Lombok

Akreditasi Jurusan Teologi (Akademik) Sekolah Tinggi Theologia Injili Indonesia Lombok

Akreditasi Jurusan Teologi (Akademik) Sekolah Tinggi Theologia Injili Indonesia Lombok – Sekolah Tinggi Teologi Injili Indonesia Lombok Jurusan Teologi (Akademisi) Akreditasi Terbaru merupakan informasi yang paling dibutuhkan bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang ingin belajar di Sekolah Tinggi Teologi Injili Indonesia Lombok.

Kunjungi Akreditasi.org untuk akreditasi departemen penuh dari Sekolah Tinggi Teologi Injili Indonesia di Lombok.

Informasi tentang akreditasi Jurusan Teologi (akademik) Sekolah Teologi Injili Indonesia di Lombok ini merupakan bentuk evaluasi terhadap kualitas pendidikan (akademik) Sekolah Teologi Injili Indonesia oleh Badan Akreditasi Teologi Perguruan Tinggi Nasional . . Universitas Lombok. Nilai akreditasi ini biasanya diperbarui setiap lima tahun sekali.

Akreditasi merupakan kegiatan penilaian berdasarkan standar nasional pendidikan tinggi menurut kriteria yang telah ditetapkan, yang meliputi standar pendidikan, standar penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Akreditasi berlaku untuk universitas dan program pendidikan.

Akreditasi adalah sistem penjaminan mutu eksternal dari sistem mutu pendidikan tinggi, yang bertujuan untuk menentukan kesesuaian program studi dan perguruan tinggi berdasarkan kriteria yang terkait dengan standar nasional pendidikan tinggi; dan menjamin kualitas program studi dan universitas di bidang akademik dan non-akademik ke dunia luar untuk melindungi kepentingan mahasiswa dan masyarakat.

Akreditasi universitas dilakukan oleh BAN-PT dan akreditasi program studi dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM). Jika LAM belum terbentuk, akreditasi dilakukan oleh BAN-PT. Nilai akreditasi kursus dan universitas dibagi menjadi tiga nilai: baik, sangat baik dan sangat baik. BAN-PT dapat memeriksa kembali peringkat akreditasi yang diberikan sebelum berakhirnya masa akreditasi apabila kualitasnya menurun. Menurut PDdikt, penurunan kualitas ini sejalan dengan penurunan jumlah calon dan lulusan dalam 5 tahun berturut-turut.  

Akreditasi Jurusan Teologi (Akademik) Sekolah Tinggi Theologia Injili Indonesia Lombok  :

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Theologia Injili Indonesia Lombok
Program Studi: Teologi (Akademik)
Strata: S1
No. SK: 1591/SK/BAN-PT/Akred/S/V/2019
Tahun SK: 2019
Akreditasi: C
Tanggal Kedaluwarsa: 2024-05-15

Sekian informasi tentang akreditasi Jurusan Teologi (akademik) Sekolah Tinggi Teologi Injili Indonesia di Lombok. Lihat juga akreditasi Sekolah Teologi Injili Lombok Indonesia untuk jurusan lainnya melalui link pencarian di atas. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman-teman Anda yang membutuhkan! Semoga bermanfaat.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *