Kuliah Jurusan DKV di Surabaya

Kuliah Jurusan DKV di Surabaya

Kuliah Jurusan DKV di Surabaya – Desain Komunikasi Visual atau disingkat dengan DKV merupakan program studi/jurusan yang mempelajari mengenai mendesain sebuah produk dengan merancang elemen visual yang mampu mengkomunikasikan pesan kepada pengguna produk tersebut.  

Kuliah Jurusan DKV di Surabaya tentunya akan diajarkan mengenai dasar-dasar Desain, Sejarah Seni dan Desain, Estetika Seni dan Desain, Psikologi Desain & Warna, Riset Media, dan masih banyak lagi.  

Program Studi ini memiliki banyak prospek karir yang menjanjikan, seperti 2D/3D Illustrator, 2D/3D Animator, Multimedia, Product Marketing & Branding, Desain Grafis, dan lain-lain, yang tentunya sangat banyak di cari dan diminati pada saat ini.

Bagi kalian yang sedang mencari tempat Kuliah Jurusan DKV di Surabaya, kami akan merekomendasikan tempat Kuliah Jurusan DKV di Surabaya agar kalian tidak  lagi pusing kesana kemari mencari Kuliah Jurusan DKV di Surabaya.   

Berikut tempat Kuliah Jurusan DKV di Surabaya

Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) 

Tempat Kuliah Jurusan DKV di Surabaya yang pertama adalah Institut Teknologi Sepuluh Nopember. 

Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) adalah salah satu perguruan tinggi negeri di Surabaya yang berlokasi di daerah Keputih, Kecamatan Sukolilo, Surabaya.  

Institut ini di dirikan oleh Yayasan Perguruan Tinggi Teknik yang diketuai oleh dr. Angka Nitisastro pada 10 November 1957.  

Institut ini memiliki tujuh fakultas dengan beragam program studi, dan mayoritas program studinya merupakan program studi Teknik. 

Selain program studi Teknik, ITS juga memiliki program studi non-teknik, salah satunya yaitu DKV. 

Program Studi DKV Institut Teknologi Sepuluh Nopember merupakan salah satu program studi DKV yang terbaik dan terfavorit di Surabaya yang sudah terakreditasi B pada tahun 2020.  

DKV di Institut Teknologi Sepuluh Nopember resmi berdiri menjadi program studi mandiri sejak tahun 2018, yang sebelumnya merupakan program studi peminatan dari Desain Produk Industri.

Universitas Ciputra (UC)

Tempat Kuliah Jurusan DKV di Surabaya berikutnya adalah Universitas Ciputra (UC) Surabaya. 

Universitas Ciputra Surabaya merupakan salah satu perguruan tinggi swasta nasional yang berlokasi di CitraLand CBD Boulevard, Kecamatan Sambikerep, Surabaya.   

Universitas Ciputra (UC) Surabaya didirikan pada 7 Februari 1990 dan diberikan izin oleh kementerian melalui SK PT pada tanggal 31 Mei 2006.  Universitas ini memiliki tujuh fakultas dengan program studi yang beragam.

Universitas Ciputra berkomitmen untuk membekali setiap mahasiswa dari alur studi manapun agar mampu menjadi Entrepreneur sesuai keahliannya masing-masing.  

Program Studi DKV UC merupakan salah satu yang terfavorit di universitas ini, dan tentunya sudah terakreditasi A.

Universitas Kristen Petra

Tempat Kuliah Jurusan DKV di Surabaya berikutnya adalah Universitas Kristen Petra, Universitas Kristen Petra adalah sebuah perguruan tinggi swasta nasional di Surabaya. 

Universitas ini didirikan pada tahun 1961 atas prakarsa dari beberapa pendiri PPPK Petra, sebuah yayasan pendidikan Kristen di Surabaya.   

Universitas Kristen Petra berlokasi di Jl. Siwalankerto No.121-131, Siwalankerto, Kecamatan Wonocolo, Surabaya.

Universitas Kristen Petra memiliki delapan fakultas yang terdiri dari berbagai bidang keilmuan, yaitu teknik, ekonomi, keguruan, dan seni. 

Universitas Kristen Petra memiliki program studi DKV dengan kualitas yang baik dan juga menjadi salah satu yang terfavorit di Surabaya.  

Program studi DKV Petra berdiri pada tahun 1998 yang merupakan perkembangan lanjutan dari seni iklan dan desain grafis, dan sudah terakreditasi A.

Universitas Dinamika (UNDIKA)

Tempat Kuliah Jurusan DKV di Surabaya berikutnya adalah Universitas Dinamika, Universitas Dinamika merupakan salah satu perguruan tinggi swasta nasional di Surabaya yang belakangan ini memiliki banyak peminat.   

Universitas Dinamika didirikan pada tahun 1983 oleh Laksda. TNI (Purn) Mardiono, Ir. Andrian A.T., Ir. Handoko A. T., Dra. Suzana Surodjo, dan Dra. Rossy Merianti, Ak, di bawah naungan Yayasan Putra Bakti. 

Universitas Dinamika sebelumnya dikenal dengan nama STIKOM (Sekolah Tinggi Manajemen Informasi Komputer), lalu berubah menjadi Universitas Dinamika pada 29 Juli 2019.  

Universitas Dinamika berlokasi di Jl. Raya Kedung Baruk No.98, Kedung Baruk, Kecamatan Rungkut, Surabaya.

Nah itulah informasi mengenai Kuliah Jurusan DKV di Surabaya, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *