Teknik Elektro Industri UNP, Ini Kelebihannya…

Teknik Elektro Industri UNP

Teknik Elektro Industri UNP – Apakah kamu pernah mendengar jurusan Teknik elektro industri dan Teknik  elektro saja. Kedua jurusan tersebut merupakan hal yang berbeda lho guys. Kamu mesti tau jurusan mana yang lebih cocok untuk kamu masuki sesuai dengan minat dan bakat yang kamu miliki.

Teknik Elektro Industri UNP

Teknik elektro industri unp sendiri merupakan jurusan kuliah pada bidang vokasi baik D3 maupun D4. Berarti kamu akan menemukan banyak praktek di jurusan ini. Berbeda dengan Teknik elektro merupakan jurusan pada strata satu (S1) yang banyak berisikan teori ketimbang praktek.

Pengetahuan dan Keahlian yang didapatkan:

  • Lulusan Teknik Elektronika Industri  unp akan memiliki kemampuan untuk membangun sistem elektronika dan juga instrumentasi.
  • Keterampilan dan keahlian yang dimiliki  para lulusan jurusan ini meliputi bidang maintenance, sistem komputer, hingga robotika.

Nah di kota padang sendiri sudah tersedia jurusan Teknik elektro industry lho guys yaitu di Universitas Negeri Padang (UNP). Belakang ini banyak hal yang dilakukan untuk meningkatkan progress capacity building di sumatera barat yaitu Solok. Nah departemen elektro UNP mengadakan kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat kapasitas, profesionalitas, dan juga kerja sama antar sesama Dosen dan juga Tenaga Kependidikan, Departemen Teknik Elektro, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Padang yang diadakan kegiatan Capacity Building di Daerah Perkemahan Solok Radjo. 

Untuk Kegiatan yang dilaksanakan di daerah Perbukitan Alahan Panjang di Kabupaten Solok ini, diselenggarakan secara profesional supaya melibatkan mitra profesional yang telah berpengalaman untuk kegiatan outbound dan capacity building. kegiatan diisi juga dengan mini game yang mampu melatih ketangkasan dan juga kerjasama tim, selain itu kegiatan juga dapat dilanjutkan dengan olahraga Paintball untuk melatih pengaturan strategi dan juga ketangkasan tim.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini sudah  dilaksanakan dengan kegiatan-kegiatan yang bisa memicu dan meningkatkan kapasitas dan kerja sama tim. Kepala Departemen Teknik Elektro, di dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini agar bisa meningkatkan kapasitas, profesionalitas, kerja sama tim dan juga bentuk mempererat silaturahmi antar sesama dosen dan tendik yang ada di Departemen Teknik Elektro. 

Akan terjadi peningkatan kualitas kinerja pada departemen teknik elektro ini kedepannya. yang pada akhirnya bisa secara bersama-sama mencapai tujuan departemen agar menghasilkan lulusan-lulusan yang berkualitas dan kompeten

 Kegiatan ini juga dapat dihadiri oleh Dosen-dosen baru dan dosen  juga yang akan memasuki purna tugas. Kegiatan capacity building dengan adanya tema Glamour Camping (glamping) ini berlanjut hingga malam dengan adanya kegiatan-kegiatan yang menarik.

Demikianlah ulasan mengenai Teknik industry UNP, semoga dapat membantu kamu ya guys. Terimakasih telah berkunjung dan SEE YAA!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *