Jurnalistik Unpad (Jurusan Terbaik)

Jurnalistik Unpad

Jurnalistik Unpad Jurusan Terbaik – Program studi jurnalistik merupakan salah satu jurusan yang ada di Universitas Padjajaran yang terdapat di Bandung. Universitas Padjajaran ini termasuk sebagai salah satu universitas yang sangat baik terutama untuk Jurnalistik.

Jurusan Jurnalistik Unpad

Unpad ini sendiri membekali lulusannya dengan pengetahuan khusus baik itu dari segi pengetahuan jurnalistik, pengetahuan tentang konsep penelitian sosial dan pengetahuan pendukung yang relevan, keterampilan (manajerial dan praktis).

Untuk jurusan Jurnalistik ini pada universitas Padjajaran memberikan karakter lulusan yang idealisme yang kuat, mematuhi norma dan etika profesi, memiliki standar, ksitis dan skeptik, jujur, memiliki keingintahuan yang tinggi, berani menerima tantangan, dan disiplin.

Selain itu, karakteristik lulusannya juga mematuhi aturan profesi, memiliki keberanian dan berpikiran terbuka, serta kemampuan berkomunikasi dan melekteknologi untuk mengoptimalkan praktik jurnallistik.

Prospek kerja program studi Jurnalistik ini mencetak sarjana jurnalistik yang dapat menjadi: Jurnalis media cetak, elektronik, online; Produser Konten Media; Periset Media; Fotografer; Pengajar jurnalistik; Konsultan/ analis media.

Lulusan yang berhasil menyelesaikan studi selama belajar di Unpad dengan jurusan Jurnalistik ini akan mendapatkan gelar Sarjana Ilmu Komunikasi (S.I.Kom.).

Akreditasi dari jurusan Jurnalistik yang ada pada universitas Padjajaran ini memiliki akreditasi yang sangat bagus sekali yaitu akreditasi A berdasarkan keputusan dari BAN-PT.

Durasi Studi untuk jurusan Jurnalistik ini akan berlangsung selama kurang lebih selama 8 semester. Bagi kamu yang memilih jurusan ini, maka kamu akan melewati masa menimba ilmu di universitas Padjajaran ini selama kurang lebih dalam jangka waktu 8 semester.

Lokasi kampus dari Universitas Padjajaran ini untuk jurusan Jurnalistik berada di Jatinangor.

Bagi kamu yang sangat menginginkan untuk menimba ilmu pada bidang Jurnalistik ini, sangat bagus sekali jika kamu bisa mencoba untuk masuk pada universitas Padjajaran dengan jurusan Jurnalistik yang dikenal sangat bagus ini.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Jurnalistik Unpad. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *