5 Langkah Pengisiannya Krs Universitas Kusuma Husada

Krs Universitas Kusuma Husada

Akreditasi.org, Cara Pengisiannya Krs Universitas Kusuma Husada – Hallo sahabat mimin para pejuang gelar dimanapun kalian berada. Kali ini mimin akan membagikan informasi seputar krs universitas kusuma husada. Yuk simak terus penjelasan mimin dibawah ini!!!

Krs universitas kusuma husada merupakan suatu hal yang urgensi dan wajib kamu ketahui ketika berkuliah di kampus ini. Setiap mahasiswa diwajibkan untuk mengisi krs universitas kusuma husada terlebih dahulu. Barulah bisa mengikuti perkuliahan di kelas. Tanpa adanya upaya untuk mengisi krs universitas kusuma husada maka kamu tidak akan terdaftar sebagai mahasiswa yang mengambil mata kuliah tertentu pada suatu kelas. Oleh karena itu betapa pentingnya kamu untuk mengetahui cara pengisian krs universitas kusuma husada.

KRS adalah kepandekan dari Kartu Rencana Studi. Sebuah jadwal kuliah yang direncanakan untuk diisi di awal perkuliahan yang kemudian akan di disetujui oleh pihak kampus agar dibukakan suatu kelas dengan sejumlah mahasiswa didalamnya.

Universitas Kusuma Husada merupakan universitas yang sebelumnya diawalai dengan adanya pendirian akademi bidang keperawatan dan akademi bidang kebidanan.

Akademi keperawatan dan kebidanan Kusuma Husada  beridiri sejak 21 April 2001. Akademi ini  berada dibawah naungan “Yayasan Kusuma Husada Surakarta”. Hal ini telah dikantongi  izin operasional dari surat keputusan Mendiknas.

Stikes Kusuma Husada Surakarta kabar baiknya sekarang sudah terakreditasi dari BAN-PT  sebagai sebuah perguruan tinggi pada tanggal 18 April 2015 dengan nomor 262/SK/BAN-PT/Akred/PT/IV/2015. 

Ketika kamu mencoba mengambil  krs di universitas kusuma husadaTujuan adanya pengambilan krs di universitas kusuma husada tentunya untuk mengambil mata kuliah yang akan diambil setiap semesternya. 

Kemudian krs di universitas kusuma husada dapat diambil sesuai  dengan kebutuhan masing-masing mata kuliah untuk setiap jurusan pada fakultas Universitas Kusuma Husada Surakarta.

Jurusan yang dapat kamu pilih saat mengisi krs universitas kusuma husada adalah sebagai berikut:

  1. Jurusan D3 Kebidanan
  2. Jurusan D3 Keperawatan
  3. Jurusan Sarjana Keperawatan
  4. Jurusan Sarjana Gizi
  5. Jurusan Sarjana Farmasi
  6. Jurusan Sarjana Terapan Promosi Kesehatan
  7. Jurusan Profesi Ners
  8. Jurusan Profesi Bidan
  9. Jurusan S1 Bisnis Digital
  10. Jurusan S1 Perdagangan Internasional
  11. Jurusan Sarjana Administrasi Kesehatan
  12. Jurusan Sarjana Administrasi Rumah Sakit
  13. Jurusan Sarjana Kebidanan

Kemudian berikut ini adalah cara pengisian krs universitas kusuma husada :

  1. Masuklah melalui web ini http://stikeskusumahusada.ac.id/. Kamudian lanjutkan dengan memilih menu masuk. Kamu juga dapat masuk melalui: krs online universitas kusuma husada surakarta
  2. Lalu masukkanlah Nim dan password masing-masing mahasiswa
  3. kemudian klik menu pilihan KRS online
  4. Setelah itu, pilih mata kuliah dan dosen yang sesuai
  5. Tahap terakhir adalah cetak krs pada menu cetak krs

Demikianlah seputar informasi mengenai krs universitas kusuma husada yang dapat mimin sampaikan. Semoga bermanfaat. Hidup mahasiswa!!! Hidup mahasiswa!!! Hidup mahasiswa!!!

krs universitas kusuma husada krs online universitas kusuma husada surakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *