Akreditasi IT Telkom Surabaya 2021, Cek Disini!!

Akreditasi IT Telkom Surabaya

Akreditasi IT Telkom Surabaya, hallo buat kalian semua mahasiswa baru di salah satu kampus berbasis teknologi dan informasi yang ada di Indonesia, informasi kali ini akan akan membahas sesuatu yang menarik untuk kampus kalian yaitu Akreditasi IT Telkom Surabaya.

Akreditasi IT Telkom Surabaya merupakan penilaian dan pengakuan yang di berikan oleh badan Akreditasi Nasional atau yang paling dikenal dengan BAN – PT. 

Akreditasi kampus IT Telkom Surabaya di berikan oleh BAN – PT yang mana tujuan dari pemberian Akreditasi pada perguruan tinggi adalah penyetaraan perguruan tinggi tidak memandang status Swasta atau Negeri.

Jika Akreditasi perguruan tinggi Negeri atau Swasta itu sama, maka kelayakan perguruan tinggi tersebut dalam proses belajar mengajar sama nilai nya tanpa memandang status dan kedudukan perguruan tinggi tersebut.

IT Telkom Surabaya merupakan perguruan tinggi Swasta yang ada di Surabaya yang di bawah naungan yayasan Pendidikan Telkom, Kampus ini berlokasi di Jalan Cisanggarung No. 2 Bandung 40115 Jawa Barat Indonesia.

Berdasarakan keputusan dari Badan Akreditasi Nasional Akreditasi IT Telkom Surabaya sebagai berikut : 

Akreditasi kampus : Baik

No sk : 88/SK/BAN-PT/Akred/PT/II/2021

Tangal berlaku : 16 Februari 2021

Waktu berlaku : sampai 16 Februari 2026

Pasti agak aneh kalian jika melihat Akreditasi IT Telkom Surabaya saat ini, tidak lagi dengan Huruf A, B atau C,  Hal ini di karenakan peraturan dari Badan Akreditasi Nasonal perguruan tinggi no 1 tahun 2020. 

Untuk informasi lengkap mengenai peraturan dari Badan Akreditasi Nasonal perguruan tinggi no 1 tahun 2020 kalian bisa cek disini.

Sedikit informasi tambahan buat kalian semua Akreditasi kampus IT Telkom Surabaya di perbaharui sekali dalam 5 tahun, dan ini berlaku untuk seluruh Akreditasi perguruan tinggi seluruh Indonesia tidak hanya pada Akreditasi kampus IT Telkom Surabaya saja.

Oke sekian dari kami mengenai Akreditasi kampus IT Telkom Surabaya, semoga informasi ini bermanfaat kami ucapkan terima kasih.

akreditasi it telkom surabaya jurusan dan akreditasi it telkom surabaya akreditasi jurusan di it telkom surabaya akreditasi prodi it telkom surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *