Ini Universitas Wiraswasta Indonesia Bermasalah 2021, Cek Disini!!

Universitas Wiraswasta Indonesia Bermasalah

Akreditasi.org, Universitas Wiraswasta Indonesia Bermasalah  – hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota di Jakarta yang  ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas di Indonesia. 

Pernahkah adik adik mendengar universitas Wiraswasta Indonesia? Atau adik adik sudah terdaftar sebagai salah satu mahasiswa di kampus tersebut?

Tahukah adik adik bahwa saat ini universitas wiraswasta Indonesia bermasalah. Masalah apakah yang sedang di alami oleh universitas tersebut? 

Nah, pada kali ini kita akan membahas mengenai universitas universitas wiraswasta Indonesia bermasalah. 

Masalah masalah apa saja yang terdapat pada universitas tersebut? Daripada pensaran buruan di simak ulasan mengenai universitas wiraswasta Indonesia bermasalah. 

Universitas Wiraswasta Indonesia Bermasalah

sebelum kami menjelaskan masalah yang sedang dialami oleh universitas Wiraswasta Indonesia, kami akan menjelaskan sedikit seputar kampus universitas Wiraswasta Indonesia.

Universitas Wiraswasta Indonesia atau yang disingkat dengan nama UWI merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di kota Jakarta yang didirikan pada tahun 1982 oleh Bapak Halim S. Tirtamadja, Ph.D. 

Pertama kali berdiri universitas wiraswasta Indonesia dipimpin oleh seorang Rektor bernama Prof. Mr. Sunaryo (Alm), mantan Menteri Luar Negeri Republik Indonesia. Bapak Sunaryo ini juga termasuk salah satu pencetus dan pelaksana Sumpah Pemuda. 

Universitas Wiraswasta Indonesia yang dibina oleh Yayasan Pendidikan Wiraswasta Indonesia,  memperoleh izin penyelenggaraan program pendidikan tinggi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesi pada tahun 1982 dan berada dibawah layanan LLDikti Wilayah III Jakarta.

Sayangnya saat sekarang ini universitas wiraswasta Indonesia bermasalah. Dilansir dari laman editoronline.co.id di ketahui bahwa salah satu alumni dari perguruan tinggi swasta tersebut atas nama Eva Diwana mempunyai ijazah bodong. 

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Hal ini di ketahui pada saat Eva mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Bandar Lampung. 

Diketahui, dalam Surat Model BB.2 KWK Tertulis Daftar Riwayat Hidup Calon Walikota Bandar Lampung dalam Pemilihan Umum tahun 2020 ,Hj Eva Dwiana, S.E., M.Si. Lulusan Strata 1 (S1) di Universitas Wiraswasta Indonesia, pada tahun masuk 2000 dan tahun keluar 2004, Strata 2 (S2) di STIA Yappann pada tahun masuk 2010 dan Tahun Keluar 2012.

Dari hasil verifikasi diketahui bahwa salah satu ijazah Eva yang di gunakan untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Bandar Lampung tidak Sah. 

hasil verifikasi ijasah S2 Eva yang ditanda tangani oleh perguruan tingginya namun saat dikonfirmasi dari informasi yang diperoleh bahwa perguruan tinggi tersebut sudah tutup. 

Jadi, universitas wiraswasta Indonesia bermasalah tidak benar dan saat ini status Universitas Wiraswasta Indonesia masih Aktif. 

Demikianlah informasi mengenai universitas universitas wiraswasta Indonesia bermasalah yang wajib kamu ketahui. 

Kata Kunci:

universitas wiraswasta indonesia bermasalah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *