Informasi Terbaru Fakultas Kedokteran Universitas Al Azhar Kairo

Fakultas Kedokteran Universitas Al Azhar Kairo

Akreditasi.org, Fakultas Kedokteran Universitas Al Azhar Kairo Impian Terhebat – Salam literasi untuk semua sobat literasi, kali ini akan ada artikel menarik mengenai Fakultas Kedokteran Universitas Al Azhar Kairo lho.

Yuk simak informasi Fakultas Kedokteran Universitas Al Azhar Kairo di bawah ini!

Fakultas kedokteran universitas Al Azhar Kairo merupakan salah satu Universitas terbaik yang ada di Kairo. Jurusan terbaik yang ada di fakultas kedokteran ini adalah pilihan yang sangat didambakan oleh calon mahasiswa baru yang ingin kuliah di Universitas Al Azhar ini. 

Perlu sobat ketahui informasi penting ini, bahwa mahasiswa asal dari indonesia yang menempuh pendidikan di Fakultas kedokteran universitas Al Azhar Kairo terdapat 26 orang mahasiswa asal Indonesia yang kuliah di Universitas Al Azhar fakultas Kedoktesan ini. 

Mahasiswa asal Indonesia sebanyak 26 orang ini terdiri atas 18 orang mahasiswa perempuan dan 8 orang mahasiswa laki-laki yang menempuh pendidikan di Fakultas kedokteran universitas Al Azhar Kairo.

Mahasiswa asal Indonesia ini pada umumnya merupakan alumni dari pondok Modern Gontor. Satu diantara 26 orang mahasiswa ini berasal dari alumni pondok Modern Tazakka. 

Jumlah mahasiswa Fakultas kedokteran universitas Al Azhar Kairo ini dialokasikan dari tahun 2019 hingga tahun 2020. 

Pada umumnya, mahasiswa yang kuliah di Universitas Al Azhar ini tujuannya adalah pada bidang keagamaan. Namun, untuk tahun 2019 hingga tahun 2020 ini 26 mahasiswa asal Indonesia yang tercatat telah mencatat hal baru sepanjang sejarah yang pernah ada.

Selama 10 abad lebih Universitas Al Azhar ini ada, baru 26 mahasiswa dari Indonesia yang bisa menempuh jenjang pendidikan khususnya untuk bidang kedokteran yang ada di Fakultas Kedokteran Al Azhar ini. 

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Hal ini pastinya berbanding terbalik dengan mahasiswa yang berasal dari malaysia. Diketahui bahwa mahasiswa asal malaysia ini berdasarkan informasi yang diterima beberapa tahun terakhir sangat banyak masuk ke fakultas kedokteran Universitas Al Azhar. 

Untuk dapat masuk ke Universitas Al Azhar Kairo khususnya fakultas kedokteran yang diimpikan ini, pastinya pihak Universitas memberikan syarat adanya penyetaraan ijazah sesuai dengan akreditasi bidang sains di Universitas ini. 

Adapun pesanteren yang telah mendapat penyetaraan ini adalah pesantren Gontor, Pesantren Darunnajah dan Tazakka. Yuk menuntut ilmu di fakultas kedokteran universitas impian ini. 

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Fakultas kedokteran universitas Al Azhar Kairo. Semoga bermanfaat dan menginspirasi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *